Thursday 12th of September 2024
×

Link Download Video Audrey Davis Terabox Mp4 Terekam Anak David Mantan Vokalis Naif Lagi Mantap-Mantap

Link Download Video Audrey Davis Terabox Mp4 Terekam Anak David Mantan Vokalis Naif Lagi Mantap-Mantap

--

OTONITY.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai link download video audrey davis terabox mp4 yang perlu kamu ketahui. Cek di sini selengkapnya. 

Putri David Bayu, Audrey Davis, telah menjadi perbincangan hangat sejak videonya menjadi viral di X. Nama Audrey Davis dikaitkan dengan tato yang dimiliki oleh putri David Bayu dan tato yang ada dalam video tersebut.


Baca juga: Link Video Perang Sampit Asli 2001 Full HD No Cut Konflik Brutal Suku Dayak dan Madura, Download Di Sini

Baca juga: Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

Banyak yang mempertanyakan kebenaran rumor yang menimpa anak dari mantan vokalis Naif tersebut. Namun, pelantun lagu Benci untuk Mencinta ini memilih untuk bungkam dan melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi. Melalui unggahan Instagram Stories, David Bayu terlihat tampil di The Brotherhood kemarin.

Dalam berita lainnya, akun Instagram Audrey Davis dengan id @audrey.davis nampaknya sudah menghilang dari peredaran. Akun @audrey.davis yang diklik dari unggahan David Bayu mengembalikan notifikasi "user not found".

Akun tersebut juga tidak dapat diikuti secara langsung di kolom pencarian. Putri David Bayu dikabarkan telah menonaktifkan akunnya ketika isu video mesum ini mencuat.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST