Thursday 19th of September 2024
×

Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 3 2024 Kapan Cair? PNS dan PPPK Merapat: Cek Jadwalnya Di Sini

Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 3 2024 Kapan Cair? PNS dan PPPK Merapat: Cek Jadwalnya Di Sini

--

Caraharian.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai sertifikasi guru tw 3 2024 kapan cair?. Untuk mendapatkan jawabannya silahkan simak pembahasan berikut ini ya!

Buat kamu yang sedang mencarinya langsung saja simak informasi mengenai sertifikasi guru tw 3 2024 kapan cair? Sejumlah guru di daerah kembali menerima pencairan tunjangan profesi guru atau tunjangan sertifikasi yang sudah disalurkan sejak bulan Juli.


Diketahui kini terdapat 260 daerah yang sudah menerima pencairan tunjangan setara gaji pokok ini. Di sisi lain dilansir dari djpk.kemenkeu.go.id, (07/08/2024) untuk dana tunjangan profesi guru ASN daerah yang sudah disalurkan mencapai Rp 29.243,18 M dari total anggaran Rp 53.175,28 M yakni sebesar 54.99 persen.

Tunjangan sertifikasi guru pada triwulan 3 dan 4 tahun 2024 segera cair. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para guru di seluruh Indonesia. Karenanya kami sudah menyiapkannnya untukmu! 

Pencairan Tunjangan Sertifikasi

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan, tunjangan sertifikasi guru akan dibayarkan kembali pada bulan Oktober mendatang. Berlaku untuk para guru PNS, PTKK, dan honorer di seluruh Indonesia. Tunjangan ini akan mencakup pembayaran triwulan 3 dengan nominal yang sama seperti triwulan 1 dan 2.

Baca juga: Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

Baca juga: Link Video TikTok Erika Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST