Thursday 12th of September 2024
×

Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

Link Video SMK Buleleng Lakukan Perbuatan Tak Senonoh, Polisi Sebutkan Pemerannya Diduga Siswi Singarangi

--

CARAHARIAN.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Video pelajar SMK Buleleng yang lakukan kegiatan tak senonoh gegerkan warganet di media sosial. Yang mau dapat linknya langsung merapat deh! 

Video yang menjadi viral di jejaring sosial ini memperlihatkan sepasang remaja melakukan adegan tak senonoh. Yang mana diduga salah satu pemeran dalam video tersebut disebut-sebut merupakan seorang pelajar di salah satu SMK negeri di Kota Singaraja. Menurut beberapa sumber berita, video tersebut telah beredar luas di beberapa grup aplikasi WhatsApp.


Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang melakukan hubungan intim. Video viral itu telah beredar pada Minggu (28/7) lalu.

Baca juga: Sinopsis Novel Codename Anastasia Karya Boy Season, Kisah Agen Rahasia yang Terjebak Cinta di Misinya!

Baca juga: Link Video Erika Doodstream Ojol 8 Menit Full No Cut, Baru Kenal Langsung Ngajakin Mandi

Baca juga: Link Video TikTok Erika Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Polisi Selidiki Pemeran Video Syur SMK Buleleng

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih berupaya mengungkap pemeran maupun penyebar video mesum itu.

Adapun video berdurasi 22 detik itu mempertontonkan aksi sejoli diduga pelajar yang berhubungan seksual. Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST