Thursday 12th of September 2024
×

Video Viral Pelajar SMK Buleleng Lakukan Adegan Kuda-Kudaan Bareng Pacarnya Pancing Amarah Warganet

Video Viral Pelajar SMK Buleleng Lakukan Adegan Kuda-Kudaan Bareng Pacarnya Pancing Amarah Warganet

--

Caraharian.com - Yuk langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai Video Viral Pelajar SMK Buleleng yang wajib kamu tau. Cek di sini selengkapnya informasinya! 

Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Rekaman video tak senonoh kembali beredar di internet dna hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 


Baca juga: Link Video TikTok Erika Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Asal Usul Kata 'Gak Bisa Yura' yang Kini Viral di Tiktok, Curhatan Isi Hati Para Netizen Buat Sang Pacar!

Video Viral Pelajar SMK Buleleng

Diketahui dari beberapa sumber informasi, video tersebut beredar luas di beberapa grup aplikasi WhatsApp. Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan sepasang muda mudi tengah beradegan seks.

Meski tidak terlihat wajah pemerannya namun kaos yang dikenakan pemeran perempuan bertuliskan nama sekolah. 

Yang mana diduga salah satu pemeran dalam video tersebut disebut-sebut merupakan seorang pelajar di salah satu SMK negeri di Kota Singaraja. Menurut beberapa sumber berita, video tersebut telah beredar luas di beberapa grup aplikasi WhatsApp.

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang melakukan hubungan intim. Video viral itu telah beredar pada Minggu (28/7) lalu.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST