Thursday 12th of September 2024
×

Asal Usul Kata 'Gak Bisa Yura' yang Kini Viral di Tiktok, Curhatan Isi Hati Para Netizen Buat Sang Pacar!

Asal Usul Kata 'Gak Bisa Yura' yang Kini Viral di Tiktok, Curhatan Isi Hati Para Netizen Buat Sang Pacar!

--

Caraharian.com - Di tengah deretan tren baru di media sosial, ungkapan 'Aku gak bisa Yura' menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Gak ketinggalan unggahan tersebut diiringi lagu "Risalah Hati" milik Dewa19 yang dinyanyikan Yura Yunita.

Sandiaga Uno rupanya tak mau kalah dengan mengikuti tren 'Ternyata Bisa Yura' yang saat ini tengah viral di media sosial.Dalam unggahannya di media sosial, Sandiaga Uno memamerkan hubungannya dengan Nur Asia istrinya untuk mengikuti tren 'Ternyata Bisa Yura'.


Baca juga: Gratis Nonton Series Open BO Lagi (2024) Season 2 Episode 1-8 Full HD, Semakin Panas Semakin Ganas!

Baca juga: Link Video TikTok Erika Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Dalam unggahan video tren 'Ternyata Bisa Yura' ala sang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atau Menparekraf, Sandiaga Uno mengungkapkan pembuktian cintanya kepada kekasi

Konten ini berawal dari lagu "Risalah Hati" milik Dewa19 yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita. Walau baru booming sekarang, nyatanya lagu tersebut sudah dirilis pada tahun 2021 lalu. Yura Yunita juga sempat membawakan lagu ini dalam berbagai penampilannya di atas panggung.

Baru sekarang viral, video live performance bersama Dewa19 yang diunggah di kanal YouTube Yura Yunita pun tersebar dalam bentuk potongan klip. Terlebih, pada bagian reff, yaitu 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta'.

Baca juga: Nonton Film Init (2024) Subtitle Indonesia, Saat Mahasiswi Muda Pergi ke Desa Demi Memuaskan Nafsu Belaka

Source:

Update Terbaru

RELATED POST