Thursday 19th of September 2024
×

Konten Erika Prank Ojol Minta Disuapin Viral Tuai Kecaman Netizen, Video Aslinya Disini Bikin Geregetan!

Konten Erika Prank Ojol Minta Disuapin Viral Tuai Kecaman Netizen, Video Aslinya Disini Bikin Geregetan!

--

Caraharian.com - Pada artikel dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral Erika Prank Ojol terbaru 2024 yang kini banyak dicari. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja bisa simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Baca juga: Link Telegram Video Atiqah Puput Live Durasi 30 Menit yang Asli Disini, Tampil Buka-bukaan Bikin Salfok!

Baca juga: Geger! Video SMK Singaraja Buleleng Lakukan Hal Tak Senonoh Viral Tiktok Twitter, Polisi Lakukan Penyelidikan!

Di dunia media sosial, konten viral sering kali menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, sebuah video prank yang dibuat oleh seorang wanita tentang ojek online (Ojol) menjadi perbincangan hangat di berbagai platform. Video tersebut berdurasi sekitar 7 menit dan dapat diunduh dari Doodstream .

Erika Putri, seorang tiktoker yang mengerjai seorang pengemudi ojol, mendapat kecaman dari masyarakat. Di media sosial, kecaman terhadap Erika sudah beredar sejak lama.

Dalam sebuah video yang viral, Erika Putri membuat skenario di mana ia membuat bingung seorang driver ojol dengan memintanya masuk ke dalam rumah dan melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga. Erika meminta si ojol untuk mengangkat galon dan lain sebagainya.

Beberapa pengguna internet menganggap hal ini lucu, tetapi yang lain mengkritik tindakan Erika. Alasannya, aksi Erika Putri tidak hanya sekedar meminta tolong kepada si ojol untuk membantunya, tapi video prank tersebut juga mengandung konten yang tidak senonoh.

Baca juga: No Sensor! Link Video Kayla Purwodadi Viral Full Durasi Lebih Panjang Part 2, Download Mediafire Doodstream

Para pengguna internet menyoroti fakta bahwa Erika meminta pengemudi ojol dalam video tersebut untuk mencium bau ketiaknya. Terlebih lagi, Erika mengenakan pakaian tipis berwarna putih yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST