Friday 20th of September 2024
×

Konten Erika Prank Ojol Minta Disuapin Viral Tuai Kecaman Netizen, Video Aslinya Disini Bikin Geregetan!

Konten Erika Prank Ojol Minta Disuapin Viral Tuai Kecaman Netizen, Video Aslinya Disini Bikin Geregetan!

--

Baca juga: Faby Marcelia Diam Diam Bercerai Dari Revand Narya Usai 11 Tahun Menikah, Sempat Menangis Karena Respons Sang Ibu

Siapakah Erika Putri?

Erika Putri dikenal sebagai selebgram dan TikToker yang sering memposting konten iseng secara online. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2001. Sejak awal karirnya di media sosial, Erika sudah sering menjahili para pria yang ditemuinya.


Korban kejahilannya berasal dari berbagai macam profesi, mulai dari kasir, penjaga konter handphone, satpam, cleaning service, hingga yang terbaru adalah driver ojol. Pengikut Erika Putri di Instagram dan TikTok meningkat drastis setelah video-video prank ojolnya menjadi viral.

Saat ini ia memiliki 79,1 ribu pengikut di TikTok dan 128 ribu pengikut di Instagram. Sebelum terkenal dengan konten prank ojolnya, Erika lebih dulu viral dengan konten “minta disogok”. Dalam konten tersebut, Erika meminta orang asing untuk memberinya makanan seperti bakso, es krim, dan pisang.

Baca juga: Foto 'Nakal' Faby Marcelia Kembali Dibahas Usai Berita Perceraian nya Dengan Revand Narya, Berawal dari HP Hilang

Baca juga: Video Viral Erika Blender 8 Menit No Sensor Sangat Menghebohkan, Lebih Hot dari Prank Ojol!

Konten viral Erika Putri lainnya adalah “gombalin cowok”, di mana ia merayu pria yang ditemuinya dengan kalimat-kalimat romantis.

Berkat konten-konten tersebut, Erika berhasil menarik perhatian banyak orang dan mengumpulkan banyak pengikut. Tujuan Erika membuat konten viral ini adalah untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli mobil.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST