Wednesday 18th of September 2024
×

Link Nozoki Ana Live Action Episode 1-8 End Subtitle Indonesia, Saat Dua Lubang di Apartemen Jadi Malapetaka

Link Nozoki Ana Live Action Episode 1-8 End Subtitle Indonesia, Saat Dua Lubang di Apartemen Jadi Malapetaka

--

Caraharian.com - Nozoki Ana (ノゾキアナ, terj. har. Lubang Intip) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Honna Wakou. Manga ini mengisahkan dua mahasiswa universitas, Tatsuhiko Kido dan Ikuno Emiru, yang saling bertetangga di kompleks apartemen yang sama dan terhubung melalui "lubang intip" kecil di antara kamar mereka.

Nozoki Ana dimuat di majalah manga/situs web telepon seluler Moba Man milik Shogakukan dan telah diterbikan dalam bentuk tiga belas volume tankōbon antara bulan Oktober 2009 hingga bulan Februari 2013.


Baca juga: Foto 'Nakal' Faby Marcelia Kembali Dibahas Usai Berita Perceraian nya Dengan Revand Narya, Berawal dari HP Hilang

Baca juga: Nonton Film Init (2024) Subtitle Indonesia, Saat Mahasiswi Muda Pergi ke Desa Demi Memuaskan Nafsu Belaka

Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli pada tahun 2013 dan diadaptasi menjadi film laga hidup yang dirilis pada tanggal 28 Juni 2014. Sebuah OVA untuk manga sempalannya, Nozo x Kimi, juga telah diumumkan.

Nozoki Ana versi manga telah dicetak sebanyak 13 volume dan terjual lebih dari 3 juta kopi serta diunduh sekitar 4 juta kali di internet. Versi anime dirilis melalui video rumahan sejak Mei 2013.

Link Nozoki Ana Live Action Episode 1-8 End Subtitle Indonesia

Tidak heran, orang-orang yang hobi nonton anime kerap kali mengunjungi situs yang menyediakan layanan streaming berbagai judul anime favorit mereka.

Baca juga: Link Nonton Kelas Bintang lk21 Full Movie Terbaru 2024, Banyak Adegan Panas [Uncensored] Kualitas HD!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST