Friday 20th of September 2024
×

Foto 'Nakal' Faby Marcelia Kembali Dibahas Usai Berita Perceraian nya Dengan Revand Narya, Berawal dari HP Hilang

Foto 'Nakal' Faby Marcelia Kembali Dibahas Usai Berita Perceraian nya Dengan Revand Narya, Berawal dari HP Hilang

--

Caraharian.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris, Faby Marcelia. Setelah 11 tahun membina rumah tangga, Faby mengaku telah bercerai dari suaminya, Revand Narya.

Aktris berusia 29 tahun itu memang menutup kehidupan rumah tangganya usai menikah muda. Sempat LDR, Faby akhirnya diam-diam bercerai dan kini tinggal bersama anak-anaknya.


Bintang film Pedang Naga Puspa ini juga tidak sempat memberi tahu anak-anaknya tentang perceraian tersebut karena ingin menjaga mental mereka. 

Baca juga: Video Prank Ojol Terbaru Tahun 2024 Viral di Sosial Media Durasi Full No Sensor, Satu Album Lengkap Download!

Baca juga: Putus Cinta Berujung Petaka! Video Mahasiswa Malaka Berjudul Mesum Mantan Tersebar Viral di Twitter dan Tiktok

Akan tetapi, ia enggan menyebut sejak kapan perpisahan itu terjadi.n"Sudah. Wah biar saya saja yang tahu," ujarnya saat dihubungi detikcom kemarin. Soal alasan bercerai, Faby Marcelia juga enggan mengungkapkan. Ia tak mau hal itu diumbar ke publik.

"Ya kalau kenapanya cukup aku saja yang tahu. Aku nggak pernah cerita, jaranglah cerita segala macam, jadi ya sudah gitu," tuturnya.

Wanita kelahiran Bandung ini juga mengungkapkan bagaimana kesulitan ketika mengurus anak-anak yang sedang sakit tanpa kehadiran suami.

Faby lantas menjelaskan alasan Revand Narya tak bisa langsung kembali ke Jakarta.

"DBD dua-duanya itu hancur banget perasaan aku, tapi aku nggak boleh memperlihatkan itu. Aku sampai nggak pulang ke rumah, dari lokasi syuting ke rumah sakit," ujar Faby Marcelia.

Baca juga: Sinopsis Novel Bandit-bandit Berkelas, Menyingkap Kedok Ekonomi Bayangan yang Penuh Misteri

Source:

Update Terbaru

RELATED POST