Thursday 19th of September 2024
×

Video Skandal Mahasiswi Manado Julia Kairupan Viral Tiktok Twitter, Digrebek Istri Sah di Kamar Kos!

Video Skandal Mahasiswi Manado Julia Kairupan Viral Tiktok Twitter, Digrebek Istri Sah di Kamar Kos!

--

CARAHARIAN - Media sosial Facebook, TikTok hingga Instagram tengah dihebohkan dengan sebuah video penggerebekan mahasiswi Manado yang tengah viral karena menjadi simpanan pejabat daerah. Pada pembahasan kali ini, kami akan menyajikan link video skandal yang sedang viral tersebut. Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Video itu merekam sejumlah orang datang ke sebuah rumah. Mereka datang untuk mencari seorang pria yang ternyata seorang pejabat. Pejabat yang dimaksud adalah pejabat PPK BPTD Sulut berinisial SDA (31) asal Boyolali bertugas di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).


Baca juga: Geger! Video SMK Singaraja Buleleng Lakukan Hal Tak Senonoh Viral Tiktok Twitter, Polisi Lakukan Penyelidikan!

Baca juga: Kumpulan Video Dea Onlyfans 1 Album Durasi Full No Sensor 9 (mp3 mp4), Download Sekarang Sebelum Dihapus!

Dalam video itu dijelaskan kalau SDA diduga selingkuh dengan mahasiswa Manado. Belakangan diketahui kalau mahasiswi yang dimaksud itu bernama Julia Kairupan atau Julia Ester Treviska Kairupan (JET).

Padahal, SDA sudah menikah dengan seorang dosen berinsial P yang saat ini berusia 31 tahun asal Salatiga. SDA dan P sudah menikah sejak tahun 2021. Setelah menikah, SDA meninggalkan istri demi bekerja di Manado.

Namun, ternyata pada tahun 2022, SDA menikah siri dengan JET. Sejak viralnya berita ini, keberadaan Julia Kairupan langsung jadi sorotan warga Sulawesi Utara. Julia Kairupan ternyata merupakan seorang mahasiswi di Manado.

Baca juga: Link Video Erika Blender Durasi Full 8 Menit Mp3 Mp4 Terbaru 2024, Doodstream Mediafire Terabox!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST