Thursday 19th of September 2024
×

Video Tokyo Streamer Seksi Viral Tiktok Twitter Full No Sensor, Link Video Jadi Incaran Netizen!

Video Tokyo Streamer Seksi Viral Tiktok Twitter Full No Sensor, Link Video Jadi Incaran Netizen!

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video dan foto yang dijadikan menjadi sebuah kompilasi yang diunggah dalam akun initokyolagi.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan adegan tak senonoh dan tidak pantas jika disebar di sosial media. Netizen pun banyak berkomentar dan menyayangkan video Tokyo yang viral dan sedang beredar baik di Instagram maupun di Tiktok.


Untuk kalian yang mencari videonya bisa langsung search dengan kata kunci:

- Video Tokyo

- Video Tokyo lagi viral

Baca juga: Download Link Msbreewc mp3 mp4 Full Video Viral No Sensor, Lebih Hot Kualitas HD!

Baca juga: Putus Cinta Berujung Petaka! Video Mahasiswa Malaka Berjudul Mesum Mantan Tersebar Viral di Twitter dan Tiktok

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video Tokyo? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Video Erika Viral Prank Ojol 7 Menit Asli Via Mediafire Part 4 dan 5, Kang Ojolnya Nurut Nurut Semua!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST