Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Mesum di Tembok Parakan 01 yang Asli Uncut Full Durasi, Bikin Penasaran Netizen!

Link Video Mesum di Tembok Parakan 01 yang Asli Uncut Full Durasi, Bikin Penasaran Netizen!

--

Caraharian.com - Pada rangkuman dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video mesum di Tembok Parakan 01 yang kini ramai kembali jadi bincangan. Simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.  

Setelah menjadi lokasi syuting video mesum, tembok “Parakan 01” kembali menarik perhatian publik. Tembok tersebut baru-baru ini diubah menjadi tempat piknik.


Sebelumnya, dua sejoli remaja membuat heboh setelah terekam melakukan hubungan intim di depan tembok bertuliskan “Parakan 01” yang terletak di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Baca juga: Link Grup Telegram Video Isna Amsikan 2 Jari Viral TikTok, Full Durasi Uncut Cuma Disini!

Baca juga: Link Video Freya JKT48 Viral di Twitter Jadi Buruan Warganet, Full Durasi No Sensor Cuma Disini!

Setelah kejadian ini, tempat tersebut menjadi saksi bisu dan kini banyak dikunjungi warga sekitar. Kali ini, bahkan ada yang berpiknik di tempat yang berada di belakang bangunan komersial kosong milik PT Asiatex tersebut.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @ngumpulreceh di Instagram, yang dilansir kumparan.com. Dalam foto yang diunggah, terlihat seorang pria sedang duduk di atas karpet merah.

Pria yang mengenakan kaos berwarna hijau dan hitam itu juga membawa semangkuk nasi dengan lauk lengkap seperti lalapan timun, ikan goreng, sambal, tahu dan tempe goreng, serta kerupuk asin. Ia terlihat menaruh nasi di atas piring.

“Jangan lupa makan ya,” kata akun @ngumpulreceh.

Seketika, foto tersebut menjadi viral, disukai lebih dari 22.000 orang dan mendapat ribuan balasan. Beragam komentar dilontarkan para pengguna internet, sebagian besar terkejut dan sebagian lagi merasa terhibur.

Baca juga: Cara Bobol Pinjol dengan Data Busuk Paling Ampuh 2024, Mudah Bisa Dapatkan Tenor Panjang!

Link Video Mesum di Tembok Parakan 01

Ada dua metode yang dapat Kalian gunakan untuk memperoleh Tautan Grup Telegram:

Source:

Update Terbaru

RELATED POST