Sunday 8th of September 2024
×

Video Isna Amsikan Main Pakai 2 Jari Viral di Twitter, Link Aslinya Disini Bikin Penasaran Netizen!

Video Isna Amsikan Main Pakai 2 Jari Viral di Twitter, Link Aslinya Disini Bikin Penasaran Netizen!

--

Caraharian.com - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video Isna Amsikan yang kini tengah viral dan jadi perbincangan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.  

Dunia media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan video viral Isna Amsikan yang bernyanyi dengan suara yang sangat merdu. Video ini pertama kali muncul di TikTok dan dengan cepat menyebar ke platform lain seperti Twitter dan Telegram.


Baca juga: Bongkar Kronologi Hanyutnya 5 Korban di Pantai Ngliyep 1992, Viral Usai di Bongkar di Podcast Denny Dumargo!

Baca juga: Trend 'Jangan Ya Dek Ya' Viral di TikTok, Ternyata Inilah Asal Mula Munculnya Video yang Kini Ramai!

Isna Amsikan bukanlah nama baru di dunia TikTok. Ia dikenal dengan konten-konten kreatifnya yang selalu menarik perhatian banyak pengguna internet. Namun, video terbarunya telah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemarnya.

Dalam video ini, ia bernyanyi dengan nada tinggi dan suara yang sangat merdu, yang membuat banyak pengguna internet terpesona.

Video tersebut diperkirakan berdurasi sekitar 2 menit 39 detik. Informasi ini diperoleh dari komentar seorang pengguna internet yang berhasil melihat video tersebut secara keseluruhan. Video tersebut menjadi viral karena gaya unik Isna Amsikan yang memainkan dua jari sambil bernyanyi.

Baca juga: Video Msbreewc Viral Tiktok Twitter Onlyfans, Durasi Full No Sensor Uncut!

Komentar-komentar dari para pengguna di TikTok menunjukkan betapa viralnya video ini. Banyak yang memuji suara merdu dan penampilan Isna yang penuh perasaan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa video tersebut menjadi viral karena gaya khas Isna yang menggunakan dua jari dalam penampilannya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST