Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di CARAHARIAN

×

Contoh Angket Kuesioner Google Form


kuesioner google form

Selain itu kuesioner juga dapat diartikan sebagai daftar pertanyaan dalam penelitian yang harus dijawab oleh informan atau responden. Kuesioner memuat daftar pertanyaan yang dikirim kepada responden secara langsung maupun tidak langsung. Kuesioner ini bisa berupa pertanyaan atau pernyataan yang dijawab sesuai bentuk angket.



Jika angket tertutup, maka cara menjawabnya dengan membubuhkan ceklis pada kolom yang tersedia. Sedangkan jika angket bersifat terbuka maka dijawab dengan mengisi pada kolom kuesioner.

Jenis kuesioner sendiri ada banyak. Mulai dari kuesioner terstruktur yang terbuka, kuesioner terstruktur yang tertutup, kuesioner pilihan ganda, kuesioner isian, kuesioner skala bertingkat, ataupun kuesioner ceklis.

Contoh Kuesioner Online

Dengan Google Form kita bisa membuat berbagai macam format formulir. Kita bisa menyisipkan paragraf, pilihan ganda, isian, gambar, atau bahkan mempersilakan orang lain untuk mengunggah file.

Karena banyaknya opsi yang dapat dilakukan kebanyakan orang akan kebingungan harus membuat kuesioner yang seperti apa. Sebagai gambaran berikut adalah beberapa contoh kuesioner yang dibuat dengan Google Form.