Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Mengganti Background Power Point


Cara Mengganti Background Power Point

Mengganti Background Power Point – Microsoft Power Point merupakan sebuah program komputer yang telah dikembangkan oleh Microsoft, dimana aplikasi ini bisa membantu kita dalam melakukan kegiatan presentasi.

Power Point memiliki tampilan yang terdiri dari banyak slide sehingga akan memudahkan pengguna untuk mempersiapkan materi presentasi.
Cara Mengganti Background Power Point



Pada umumnya Power Point digunakan untuk melakukan presentasi dalam bidang pendidikan dan bisnis. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka presentator hanya perlu menempatkan beberapa point penting yang ingin disampaikan kepada audiens.

Untuk slide presentasi tentunya harus dibuat semenarik mungkin seperti misalnya dengan menambahkan animasi. Dengan tampilan yang menarik tentunya bahan presentasi Anda akan memiliki nilai plus dimata para audience.

Selain animasi, salah satu unsur paling penting yang harus ditambahkan adalah background. Sebab dalam setiap tampilan slide akan selalu ada backgroud di dalamnya. Sebenarnya tidak masalah jika Anda menggunakan background default (warna putih), tetapi background tersebut terkesan sangat membosankan dan kurang menarik untuk dilihat. Maka dari itu, penting sekali untuk mengatur background dengan sedemikian rupa.