Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Mengatasi Corel Draw X7 Tidak Bisa Save


Corel Draw X7 Tidak Bisa Save – Jika Anda merupakan seorang design grafis maka sudah pasti tidak asing lagi dengan aplikasi CorelDraw. Aplikasi yang satu merupakan aplikasi yang paling populer di dunia sebagai aplikasi berbasis windows yang memiliki fungsi untuk merancang desain grafis mulai dari pola dasar atau flat desain sampai dengan tingkat advance desain.

Namun bagaimana jadinya jika aplikasi desain yang sangat penting ini bermasalah? Belakangan ini pihak Corel Draw terus menerus melakukan sewwing terhadap produk yang ilegal. Jika Anda merupakan pengguna aplikasi Corel Draw yang bajakan dan terhubung ke Internet maka sudah pasti Anda juga akan terkena sweeping itu.



Akibatnya yaitu Anda tidak akan bisa melakukan Save, Save As, Print, Export dan banyak menu lain yang tidak akan bisa digunakan.

Cara Mengatasi Corel Draw X7

Anda diharuskan untuk membelinya secara legal ke Corel supaya nantinya bisa digunakan kembali. Harganya pun cukup fantastis, yaitu 334 dolar Amerika atau kurang lebih sekitar Rp 4.800.000. Namun kali ini Anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut sebenarnya masih bisa diatasi.

Kali ini kami akan memberikan tutorial gratis untuk Anda bagaimana cara mengatasi CorelDraw X7 yang tidak bisa melakukan Save, Print dan juga Export. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan Cra*k dan juga mematikan koneksi Corel Draw ke jaringan internet supaya tidak ketahun bajakan dengan bantuan firewall.

Baca juga: Cara Membuat Sertifikat Dengan Mudah

Penyebab Corel Draw Error Tidak Bisa Save

Penyebab Corel Draw Error Tidak Bisa Save