Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Membuat Portofolio Online


Cara Membuat Portofolio Online

Membuat Portofolio Online – Di jaman yang sudah semakin maju seperti sekarang ini, semua kegiatan sudah bisa dilakukan dengan mudah melalui online seperti belanja, bekerja, promosi, dan lain sebagainya.

Bagi mereka yang melakukan pekerjaan melalui online, pastinya mereka harus bisa membuat portofolio dengan tampilan yang menarik supaya klien nantinya menjadi semakin tertarik untuk menggunakan jasanya.



portofolio online

Namun sayangnya, masih banyak sekali orang yang tidak tahu bagaimana cara membuat portofolio online karena berbagai alasan. Seperti tidak bisa desain, tidak paham bagaimana cara membuat, tidak memiliki ide sama sekali untuk membuat, dan berbagai alasan yang lainnya.

Padahal portofolio memiliki peran yang cukup penting. Semakin baik dan menarik tampilan suatu portofolio, maka dapat dipastikan bahwa akan semakin banyak juga klien yang akan tertarik nantinya.

Baca juga: Cara Membuat Sertifikat Di Word

Profesional dengan Online Portofolio

Profesional dengan Online Portofolio

Portofolio memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung dari keinginan pembuatnya. Bisa dalam bentuk album, jurnal, binder, scrapbook, dan juga online. Mungkin untuk portofolio online masih terdengar asing di telinga Anda. Portofolio online merupakan suatu koleksi hasil kerja yang dibuat, disimpan, dan dibagikan secara online di sebuah website pribadi.

Portofolio memang memiliki peran yang sangat penting untuk karir Anda. Apalagi portofolio juga digunakan sebagai tolak ukur HRD dalam merekrut karyawan. Dengan adanya portofolio maka HRD sudah bisa mengetahui tentang diri Anda, sehingga Anda tidak perlu susah payah untuk meyakinkan HRD.