Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Memasang Idm Di Chrome Dengan Mudah


Memasang Idm Di Chrome – Internet menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Internet berguna untuk banyak hal. Mulai dari untuk mencari informasi, melihat peristiwa terkini lewat media sosial atau portal berita, melakukan streaming video atau audio, untuk memudahkan pekerjaan dan masih banyak manfaat lainnya.

Tak jarang sebagian orang rutin mengunduh dari internet. Entah download video, gambar, software, dokumen atau konten-konten lainnya. Semua web browser yang lazim digunakan saat ini sudah mendukung kemampuan untuk melakukan proses download atau unduh. Tak terkecuali Google Chrome.



Akan tetapi biasanya web browser tersebut hanya dilengkapi fungsi dasar yang benar-benar terbatas untuk proses download. Selain itu juga tidak sedikit yang merasa download langsung dengan Chrome cukup lambat. Sehingga banyak yang memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Salah satu yang populer adalah Internet Download Manager (IDM).

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara memasang IDM di Google Chrome? Pada artikel ini kami berikan tutorial untuk menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi sebelumnya kita bahas terlebih dahulu apa itu Internet Download Manager.