Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Enter Di Excel / Line Break


Cara Enter Di Excel / Line Break

Cara Enter Di Excel / Line Break -Di jaman yang sudah semakin modern seperti sekarang ini semua aktifitas manusia sudah semakin mudah, terutama dalam dunia digital. Perusahaan sudah banyak mengembangkan berbagai software canggih yang bisa membantu atau menunjang semua kebutuhan manusia. Seperti misalnya dalam kegiatan mengolah data, kita sudah semakin dimudahkan dengan adanya perangkat lunak buatan dari Microsoft.

Ada banyak sekali produk yang sudah ditawarkan oleh Microsoft. Untuk software yang digunakan khusus untuk mengolah data biasanya menggunakan Microsoft Word, untuk yang ingin mengolah project presentasi bisa menggunakan Microsoft Point, kemudian untuk menggunakan program pengolah angka bisa menggunakan Microsoft Excel, dan masih banyak program lainnya.



Khusus untuk software Microsoft Excel banyak menawarkan beragam fitur terutama dalam rumus pengolahan angka. Anda bisa melakukan pengurangan, penjumlahan, perkalian, sampai pembagian secara otomatis di Microsoft Excel.

Hal tersebut dikarenakan Microsoft Excel sudah diseting sehingga bisa memasukkan rumus tanpa harus repot-repot melakukan perhitungan dengan menggunakan bantuan seperti kalkulator.

Cara Enter Di Excel / Line Break

Baca juga: Cara Membuat Huruf Besar Otomatis Di Excel

Line Break bisa dibilang merupakan fitur perintah untuk membuat baris baru, namun berbeda dengan Microsoft Word yang dimana cara untuk menggoperasikannya tinggal di tekan “Enter”. Untuk di Microsoft Excel sendiri sedikit berbeda dan cukup rumit.