Jika Tautan Rusak atau Halaman Error,

Hubungi Halaman "Kontak Admin"

×

Cara Membuat Twibbon Dengan Mudah


Cara Membuat Twibbon – Mungkin sebagian besar dari Anda masih belum tahu apa itu Twibbon. Padahal twibbon sering Anda jumpai saat bermain media sosial seperti instagram.

Jadi simpelnya Twibbon merupakan semacam bingkai foto yang seringkali digunakan untuk mengisi feed instragam ataupun kegiatan promosi sosmed yang lainnya.



Cara Membuat Twibbon Dengan Mudah

Bagi kalangan anak kuliahan tentu akan sering menjumpai jenis bingkai yang satu ini. Hal ini karena pihak organisasi kampus biasanya lebih memilih menggunakan menggunakan Twibbon sebagai promosi event. Alasannya tak lain karena memang desain bingkai ini sangat menarik dan sesuai dengan selera anak muda masa kini.

Jenis bingkai ini selalu didesain dengan semenarik mungkin, ada yang mengkombinasikan desain dengan shape, ada pula yang memakai backgroud dengan warna beragam, dan masih banyak sekali desain Twibbon lainnya yang bisa disesuaikan isi dan konten itu sendiri.

Lalu bagaimana cara membuat Twibbon? Aplikasi apa sajakah yang harus digunakan? Nah, dalam pembahasan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat Twibbon dengan sangat mudah. Namun sebelum itu mari simak terlebih dahulu mengenai pengertian Twibbon berikut ini.

Pengertian Twibbon

Jika dilihat dari fungsinya, Twibbon adalah media yang ditujukan secara khusus untuk bisa mendapatkan dukungan dan juga promosi dalam mensukseskan suatu acara yang tertentu. Pada umumnya, Twibbon memiliki format file yang dimana berjenis PNG.